HiVi, Grup Musik yang Para Personelnya Sudah Berteman Sejak Kecil

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Januari 2016 | 05:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik beranggotakan Dalila Azkadiputra (Vokal), Ilham Aditama (Vokal), Febrian Nindyo (Gitar), dan Ezra Mandira (Gitar) ini dikenal piawai menulis lirik-lirik cinta. Mulai dari tema orang ketiga hingga keberanian memulai hubungan percintaan dengan gebetan baru. 

Seperti apa rasanya menjadi idola remaja masa kini?

Seusai mengisi sebuah program televisi, keempat personel HiVi mengunjungi kantor Bintang untuk melakukan sesi wawancara dan foto.

Dea (24) dan Ilham (24)  datang terlebih dulu. Menyusul kemudian Febri (23) dan Ezra (24). Setelah sesi foto dengan berbagai pose, sesi bincang-bincang pun dimulai.

Para personel HiVi tidak menyangka bulan Januari ini grup mereka genap berusia 7 tahun.

“Kaget sudah 7 tahun, ternyata waktu berjalan cepat sekali, masih ingat rasanya waktu kami masih sama-sama susah dulu,” celetuk Ilham tertawa.

“Awalnya kami tidak pernah berpikir HiVi ini mau jadi apa dan dibawa ke mana. Kami bisa ada sampai hari ini karena komitmen kuat kami berempat,” papar Dea yang mencetuskan nama HiVi untuk pertama kali.    

                

Kekuatan komitmen dan rasa kebersamaan personel HiVi tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya mereka sudah berkenalan sejak masih kecil. Hal itu diutarakan Ilham yang sudah sejak lama  tinggal berdekatan dengan Dea.

“Saat masih bayi saya sudah berteman dengan Dea, kebetulan kami bertetangga. Kalau dengan Febri teman dari TK, sedang Ezra saya kenal sejak masih duduk di bangku SMP,” kenang Ilham yang mengidolakan aktor komedi Jim Carrey.

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait